20 Tempat Yang Ditinggalkan Manusia

Tempat Yang Ditinggalkan Manusia - Di dunia ini banyak sekali tempat-tempat yang tidak diketahui oleh manusia. Kebanyakan tempat itu tersembunyi dari peradaban jauh dari hiruk pikuk kegiatan manusia. Tempat tersebut terbengkalai karena ditinggalkan begitu saja. Padahal, tempat tersebut dulunya adalah tempat yang ramai dikunjungi. Penyebab ditinggalkannya tempat tersebut pun bermacam-macam, Gan. Ada yang ditinggalkan karena peperangan, karena wabah suatu penyakit, hancurnya perekonomian manusia saat itu, bencana alam, maupun berbagai sebab yang lain.

Bagi sebagian orang, tempat terbengkalai seperti itu akan menimbulkan hawa mistis yang menyeramkan, karena memang tempatnya yang sepi dan kumuh. Namun, sebagian lagi menganggap tempat tempat seperti itu sebagai tempat yang eksotis dan wajib dikunjungi untuk mengenang peristiwa yang terjadi di masa lalu. Inilah deretan berbagai tempat yang ditinggalkan manusia.

Ferrari yang ditinggalkan di gurun Arizona

Jalan raya yang sudah menjadi sungai

Patung Jesus di dasar laut Malta

Rumah pohon yang ditinggalkan

Kolam renang yang ditinggalkan

Rumah yang ditinggalkan di tengah hutan

Pertambangan di Sorrento, Italia

Jalan yang terbengkalai di Italy

Jalan yang sudah tidak terpakai

Mobil yang ditinggalkan saat perang dunia ke 2 di Belgia

Tangga yang sudah tidak terpakai di Irlandia

Rel kerata yang sudah tidak terpakai di Jepang

Teater yang terbengkalai di Detroit

Rumah pemancingan di Jerman

Candi di perut bumi

Kolam yang terbengkalai di Florida

Jalur kereta api di Paris
Jalur kereta di Rusia

Jika melihat ke 20 tempat yang ditinggalkan manusia tadi tentunya membuat Agan ketakutan karena serasa berada di dunia lain. Tempat tersebut tersebar di seluruh penjuru bumi dengan hanya sedikit orang yang tahu keberadaannya. Walaupun terkesan menyeramkan karena sepi dan jauh dari keberadaan manusia, tapi tempat tersebut seakan mempunyai daya tarik tersendiri karena memiliki keindahan yang tidak dapat dijumpai di tempat lain. Bagaimana, Agan tertarik berkunjung ke tempat ini?




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Tempat Yang Ditinggalkan Manusia"

Posting Komentar