Bosan Dengan Gaya Rambut? Liat Dulu, 5 Gaya Rambut Pria Masa Kini

Via mens-hairstylelists.com
Gaya Rambut Pria Masa Kini --- Rambut itu ibarat mahkota, Gan. Istilah  “rambut adalah mahkota wanita” kayanya harus mulai dihapuskan. Pasalnya di zaman sekarang ini, gak cuma wanita aja yang perlu merhatiin rambut mereka, tapi pria juga harus. Dengan merhatiin dan menerapkan gaya rambut yang cocok, maka otomatis bakal memberikan image yang positif ke orang-orang sekitar. Maka dari itu, Gue Cowok! bakal ngasih tau agan-agan 5 gaya rambut pria masa kini yang lagi hits. Ini dia rangkumannya.

1. High Fade Pompadour
5 Gaya Rambut Pria Masa Kini
Via menhairstyletrends.com
Ciri dari Gaya rambut jenis ini adalah bagian rambut samping dan belakang yang dibuat tipis serta menyisakan bagian atas dengan dibuat sedikit tebal dan gak terlalu panjang. Dengan begitu rambut bakal lebih mudah ditata ke bagian atas buat menimbulkan efek jambul. Gaya rambut ini bakal menciptakan kesan macho dan menarik buat para pria. High fade pompadour ini juga bisa dimodifikasi jadi Medium Fade Pompadour, yaitu rambut atas yang dibuat tidak terlalu tinggi alias sedang. 

2. Longer Hair With Sort Side
5 Gaya Rambut Pria Masa Kini
Via menhairstyletrends.com
Model ini cocok buat para pria yang punya rambut panjang dan lurus. Untuk membuat model ini cukup simpel. Cukup potong bagian samping rambut agan dan sisakan rambut panjang bagian atas. Selanjutnya, sisir rambut ke arah yang agan inginkan menggunakan tangan untuk membuat efek massy pada rambut. Membentuk rambut menggunakan tangan agan bakal menguatkan kesan natural pada rambut yang menjadi poin model ini.

3. High Fade With Long Hair On Top
5 Gaya Rambut Pria Masa Kini
Via menhairstyletrends.com
Sekilas mirip dengan High Fade Pompador, cuman pada bagian rambut bagian atas dibuat lebih panjang. Cara nata rambutnya juga gampang. Atur rambut agan menggunakan tangan kearah yang diinginkan, tapi jangan membuat rambut terlalu tinggi. Rambut yang terlalu tinggi bakal mengurangi estetika model ini.

4. Medium Slicked Pomp High Fade
5 Gaya Rambut Pria Masa Kini
Via menhairstyletrends.com
Gaya rambut yang popular dan digandrungi oleh pria masa kini. Dengan menerapkan gaya ini bakal menciptakan kesan keren sekaligus rapih buat para pria. Rata-rata cewek juga menyukai pria dengan model seperti ini, karena menciptakan kesan seksi dan rapih. Kalo Agan mau menggunakan model ini jangan lupa tambahkan pomade agar rambut lebih klimis.

5. Cool Faded Mohawk
5 Gaya Rambut Pria Masa Kini
Via menhairstyletrends.com
Siapa bilang pria dengan rambut ikal gak bisa punya gaya rambut yang keren? pria dengan rambut ikal bisa menerapkan gaya jenis ini. Cukur tipis rambut bagian samping dan sisakan rambut  bagian tengahnya. Potongan gaya ini dijamin bakal bikin tampilan Agan lebih keren.

Nah itu dia, Gan, gaya rambut yang lagi hits akhir akhir ini. Sebenernya gaya tersebut adalah gaya rambut jaman dulu, alias vintage, tapi diberi sedikit modifikasi supaya lebih kekinian. Moga-moga ada yang cocok di hati agan-agan dan selamat mencoba.






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bosan Dengan Gaya Rambut? Liat Dulu, 5 Gaya Rambut Pria Masa Kini "