Pengaruh Emas Terhadap Kesehatan Pria

emas bagi kesehatan pria
via thediamondcenter.com
Pengaruh Emas Terhadap Kesehatan Pria --- Siapa yang tidak kenal dengan emas? Rasa-rasanya semua orang bahkan Agan sekalipun pasti mengenal barang yang satu ini. Ya, barang mahal hasil penambangan dari perut bumi ini memang menjadi perhiasan yang digandrungi masyarakat seluruh dunia. Selain untuk meningkatkan penampilan dan status sosial, perhiasan emas pun biasa digunakan untuk investasi, Gan. Mengingat jumlahnya yang terus berkurang, bisa dipastikan harga emas tiap tahunnya juga akan terus mengalami peningkatan, sehingga cocok untuk dijadikan barang investasi.

Emas memang identik dengan kaum wanita, karena memang rata-rata yang memakai perhiasan ini adalah para wanita yang biasanya menggunakannya di leher, jari ataupun pergelangan tangan atau kaki. Para pria juga sebenarnya ada yang memakai perhiasan emas, tapi jumlahnya hanyalah sedikit. Kira-kira kenapa alasannya? Apakah karena jika pria menggunakan emas akan membuatnya menjadi seperti wanita dan akan membuat nilai pria di mata wanita menjadi turun? Sebenarnya bukan itu masalahnya, Gan. Ada masalah kesehatan serius jika pria memakaikan emas di tubuh mereka. 

Jadi, pada abad ke 20 para ahli fisika pada abad tersebut telah meneliti dan menyeldiki mengenai hubungan emas dengan kaum pria, dan hasilnya sangat mengejutkan. Penelitian tersebut menghasilkan sebuah kesimpulan bahwa emas memiliki suatu kandungan yang diberi nama "atom emas", kandungan inilah yang berbahaya bagi kaum pria. Kenapa bisa berbahaya? Jika pria menggunakan perhiasan emas pada tubuhnya, maka atom emas ini akan menembus kulit pria dan bercampur dengan darah. Semakin banyak dan semakin lama perhiasan emas dipakai, maka semakin tinggi pula kadar atom emas pada darah pria. Kelebihan atom emas pada darah ini disebut dengan "migrasi emas". 
emas bagi kesehatan pria
via detikindonesia.com
Karena sifat darah yang selalu bergerak mengalir ke seluruh tubuh, maka darah yang bercampur atom emas itu pun akan sampai ke otak. Jika hal tersebut terjadi maka seorang pria besar kemungkinan akan terkena penyakit Alzheimer akibat tingginya migrasi emas dalam otak. Sebenarnya apa itu Alzheimer? Alzheimer adalah kondisi dimana sel-sel di otak mati, sehingga menghilangkan kemampuan fisik dan mental seseorang.

Lalu, kenapa para wanita bebas memakai emas tanpa takut terkena penyakit Alzheimer? Seperti yang kita tau, setiap bulannya para wanita mengalami menstruasi. Menstrusi ialah regenerasi darah, dimana darah kotor akan keluar dari dalam tubuh wanita. Saat darah tersebut keluar, partikel atom emas juga akan ikut terbawa keluar, sehingga darah pun bebas dari atom tersebut. 

  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengaruh Emas Terhadap Kesehatan Pria"

Posting Komentar