Ini Dia, 5 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Para Wanita

 5 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Para Wanita
Via moniqueenshop.com
Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Para Wanita --- Ngomongin soal fashion emang gak pernah ada habisnya, Gan. Pasalnya tren fashion di seluruh dunia terus berubah setiap waktu. Dari yang mulai tampilannya simpel sampe yang nyentrik. Apalagi buat Agan-agan yang lagi berusaha mendekati wanita, harus bener-bener merhatiin fashion Agan. Karena kebanyakan wanita pertama kali menilai pria dari tampilannya dulu alias fashion. Tidak peduli seberapa gantengnya rupa Agan, kalo tampilan Agan urakan, pakaian bolong-bolong, wanita juga bakal mikir-mikir buat dideketin Agan. 

Jadi intinya, penampilan adalah suatu hal yang harus Agan perhatikan dari sekarang. Gak harus pake barang branded yang harganya berjuta-juta kok, Gan. Barang-barang second juga bisa jadi pilihan dalam menemukan fashion yang emang sesuai dengan selera Agan. 

Ngomong-ngomong soal fashion, kali ini Gue Cowok! udah ngerangkum 5 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Para Wanita. Mari disimak, Gan.

1. Kemeja
 5 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Para Wanita
Via wardrobelooks.com
Pria dengan setelan kemeja memang gak pernah gagal, Gan. Pakaian yang satu ini bisa bikin Agan langsung terlihat lebih rapih. Apalagi kemeja sekarang banyak macam dan motifnya, jadi Agan bisa lebih berekspresi dalam memadupadankan selera yang Agan mau. Salah satu item fashion yang bisa di mix dengan kemeja adalah Cardigan. Perpaduan kemeja dan cardigan bakal membuat penampilan agan lebih sempurna. Perpaduan ini juga bisa dipakai saat Agan pergi ke kantor atau pun hang-out bareng temen-temen. Cool! 

2. Kaos dan jelana jeans 
 5 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Para Wanita
Via wardrobelooks.com
Kaos dan jelana jeans memang gak pernah gagal bikin penampilan agan lebih oke. Setelan casual ini memang paling ampuh disaat Agan lagi males nyari-nyari fashion yang pas saat agan mau bepergian. Walaupun terlihat simple, namun kebanyakan wanita suka dengan gaya pakaian yang satu ini. Akan lebih baik lagi kalo Agan memakai kaos yang tidak terdapat banyak motif atau kaos polos. Agan juga bisa menggunakan jaket denim sebagai tambahan. Selain sebagai pelidung dari cuaca panas atau hujan, jaket denim akan membuat agan terlihat lebih macho.

Hal lain yang juga harus diperhatikan adalah Agan harus memilih kaos yang benar-benar pas di badan, jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil. Buat Agan yang punya badan kurus bisa memilih kaos dengan bahan yang jatuhnya pas dengan badan. Kalau buat Agan yang punya badan besar pilihlah kaos yang tidak ketat. Satu hal lagi perhatikan adalah panjang kaos, jangan sampai melebihi saku celana ya, Gan.

3. Bersepatu
5 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Para Wanita
Via wardrobelooks.com
Tidak ada salahnya memakai sandal. Alas kaki yang satu ini memang sangat nyaman buat dipakai aktifitas Agan sehari-hari. Namun jika Agan memakai sepatu, selain lebih melindungi kaki Agan, juga akan membuat penampilan Agan menjadi lebih rapih ketimbang memakai sandal. Apalagi kalau Agan punya jadwal kencan dengan pasangan, pastinya akan membuat tampilan Agan semakin oke   

4. Sporty 
5 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Para Wanita
Via pinterest.com/andysantos4
Bosan dengan gaya casual? Agan bisa mencoba gaya Sporty. Gaya yang satu ini juga paling disukai wanita. Pasalnya rata-rata wanita suka dengan pria yang gemar dengan kegiatan sport, dan jika agan memakai gaya ini kesan manly akan lebih keluar dari diri Agan. Untuk gaya ini agan bisa coba menggunakan kombinasi jaket varsity, sepatu olahraga, jam tangan ataupun juga gelang sporty. Sporty abis!

5. Kacamata
5 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Para Wanita
Via simondonne.co.uk
Kacamata memang paling ampuh untuk meningkatkan penampilan pria. Menurut survey, wanita menganggap pria yang memakai kacamata itu seksi. Selain itu, pria dengan kacamata akan membuat kesan smart dan menarik. Tapi Agan juga harus hati-hati dalam memilih kacamata. Pilihlah kacamata yang sesuai dengan kondisi mata dan jenis wajah Agan. Jika Agan memiliki mata normal dan ingin memakai kacamata hanya sekedar untuk aksesoris, pilihlah kacamata yang memiliki lensa normal.

Itu dia, Gan, 5 Gaya Pakaian Pria Yang Disukai Wanita. Satu hal yang perlu diingat adalah perhatikan kombinasi pakaian apa yang ingin Agan kenakan. Perhatikan juga kombinasi warna antar pakaian. Salah-salah, penampilan Agan nantinya malah terlihat buruk. Sekian dan selamat mencoba!




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia, 5 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Para Wanita"

Posting Komentar