10 Gaya Brewok Keren Yang Harus Dicoba

10 Gaya Brewok Keren
Via esquire.com
Gaya Brewok Keren Yang Harus Dicoba --- Saat ini brewok seakan sudah menjadi suatu keharusan di kalangan pria. Adanya brewok di wajah bakal menjadi suatu nilai tambah bagi penampilan. Tidak heran, banyak pria mencari cara agar bisa mempunyai brewok. Bagi Agan-agan yang sudah mempunyai brewok jangan sembarangan mengurus brewok. Mengurus brewok pun ada aturannya dan mempunyai berbagai jenis model.  Berikut ini gaya brewok yang bisa menjadi referensi Agan.


1. Medium Hair & Beard
10 Gaya Brewok Keren
Via hairstyleonpoint.com
Brewok yang tebal menambah kesan maskulin bagi pria. Ditambah lagi potongan rambut medium style menambah keren tampilan Agan.


2. Long Hair & Beard
10 Gaya Brewok Keren
Via hairstyleonpoint.com
Kalau Agan adalah orang yang mempunyai rambut jenis panjang bisa mencoba gaya yang satu ini. Perpaduan rambut panjang dan brewok bisa membuat penampilan Agan lebih wow!


3. Top Knot & Beard
10 Gaya Brewok Keren
Via hairstyleonpoint.com
Pernahkah Agan melihat tampilan bintang Real Madrid, Gareth Bale, saat ini? Tampilan ini lah yang menjadi gaya andalan bintang sepakbola tersebut. Atau jika Agan memang mempunyai rambut yang panjang, bisa mencoba gaya ini. Tinggal ikat rambut ke atas kepala dan tampilan Agan pun menjadi lebih berbeda.

4. Man Bun & Beard
10 Gaya Brewok Keren
Via hairstyleonpoint.com
Man Bun & Beard adalah gaya modifikasi dari Top Knot. Jika Top Knot adalah mengikat rambut di atas kepala, maka Man Bun adalah mengikat rambut di bagian belakang kepala. Sama-sama keren, tinggal pilih sesuai keinginan Agan.


5. Smart Business Beard
10 Gaya Brewok Keren
Via hairstyleonpoint.com
Siapa bilang pria dengan brewok tidak cocok untuk pekerjaan kantoran? Agan tetap bisa mempertahankan brewok, tapi agak rubah modelnya menjadi lebih pendek dan tipis. Selain brewok, tampilan rambut pun harus diperhatikan. Coba potongan gaya cepak supaya penampilan Agan lebih rapih.


6. Winter Beard
10 Gaya Brewok Keren
Via hairstyleonpoint.com
Yang menarik dari model ini adalah selain dari brewok juga tampilan kumis. Kumis harus dibuat lebih panjang dari model-model yang lain. Setelah itu bentuk ujung kumis di setiap bagian supaya bisa melengkung ke arah atas. Tampilan ini bakal membuat Agan semakin menarik.
  
7. Stubble
10 Gaya Brewok Keren
Via hairstyleonpoint.com
Buat Agan yang tidak terlalu senang dengan brewok yang tebal dan panjang bisa mencoba gaya ini. Selain membuat kesan rapih juga membuat Agan terlihat kalem.

Itu dia berbagai jenis tampilan brewok yang populer saat ini. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera Agan. Juga yang perlu diingat adalah selalu jaga kesehatan brewok Agan dengan menggunakan vitamin atau serum yang tepat.




  


 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Gaya Brewok Keren Yang Harus Dicoba"

  1. Buat yang mau punya brewok keren dan lebat pakai cara ampuh menumbuhkan kumis jenggot dan brewok yang pernah saya pakai juga, semoga bermanfaat... terimakasih.

    BalasHapus