Mau Tau Cara Menumbuhkan Brewok Secara Alami? Ikuti 5 Tips Berikut!

5 Cara Menumbuhkan Brewok
Via youqueen.com
Cara Alami Menumbuhkan Brewok --- Kali ini Gue Laki! akan membahas tentang cara menumbuhkan brewok dengan cara alami. Akhir-akhir ini brewok menjadi trend yang sedang booming di kalangan pria. Apalagi ditambah dengan potongan rambut gaya pompadour atau slick back bikin penampilan Agan jadi lebih maskulin. Memang, penampilan menjadi hal yang penting buat pria, apalagi dengan tambahan brewok di wajah. Selain itu, pria dengan brewok juga membuat para wanita menjadi lebih tertarik. 

Tapi, ini malah jadi persoalan buat sebagian orang yang memang benar-benar tidak mempunyai brewok di wajah mereka. Nggak heran, para pria pun berlomba-lomba mencari cara supaya brewok bisa tumbuh di wajah, dari mulai menggunakan bahan alami sampai bahan kimia. Buat Agan yang memang sedang mencari cara buat menumbuhkan brewok, berikut Gue Cowok! berikan tips-tips yang bisa dilakukan dan tentunya dengan bahan-bahan yang alami. Silahkan disimak, Gan.

1. Minyak Kemiri

5 Cara Menumbuhkan Brewok
Via kebunmanggis.web.id
Minyak kemiri sudah terkenal dari dulu karena khasiatnya yang ampuh untuk rambut. Selain untuk menghitamkan rambut dan menyuburkan rambut, ternyata minyak kemiri juga bisa dipakai untuk merangsang pertumbuhan rambut, khususnya brewok. Saat ini minyak kemiri sudah sangat mudah dijumpai di mana-mana, baik itu di swalayan, pasar, sampai online shop pun menjual produk ini. Tapi, jika Agan tidak benar-benar percaya dengan yang ada di luar sana, alias meragukan keasliannya, Agan bisa kok membuat minyak kemiri sendiri. Berikut caranya, Gan.
  • Jemur terlebih dahulu kemiri yang akan dipakai.
  •  Bakar kemiri sampai gosong, atau bisa juga disangrai.
  •  Hancurkan kemiri, bisa dengan di ulek atau di blender
  • Kemiri yang sudah dihancurkan tadi peras menggunakan kain sampai mengeluarkan minyak.
  • Oleskan minyak tadi di daerah wajah yang ingin ditumbuhi brewok. 
  • Lakukanlah sebelum Agan tidur dan bilas keesokan paginya.    
2. Mentega
5 Cara Menumbuhkan Brewok
Via alux.com
Kalau minyak kemiri gagal dan Agan merasa ribet membuatnya, Agan bisa menggunakan mentega. Agak aneh memang, tapi beberapa orang berpendapat cara ini cukup ampuh dan terbukti hasilnya. Menggunakan cara ini juga sangat gampang. Ambil mentega yang ada di meja makan Agan. Oleskan secukupnya pada daerah yang mau ditumbuhi brewok. Lakukan sebelum Agan tidur, dan bersihkan saat Agan bangun. 

3. Telur Udang
5 Cara Menumbuhkan Brewok
Via nyunyu.com
Bahan yang satu ini memang jarang dan agak sulit didapat. Tapi kalau Agan kebetulan punya atau nemu bahan yang satu ini, langsung aja di praktekan. Caranya, cukup oleskan telur udang ke bagian wajah yang Agan inginkan rutin setiap hari. Usahakan ambil telur yang masih menempel pada udang, karena masih fresh. 

4. Minyak Urang-aring
5 Cara Menumbuhkan Brewok
Via kebunpedia.com
Urang-aring merupakan bahan andalan untuk menjaga kesuburan rambut, hal ini tidak dapat dipungkiri karena memang sudah terkenal sejak zaman dahulu. Selain untuk kesuburan, ternyata bahan ini sangat berkhasiat untuk proses pertumbuhan brewok. Saat ini juga sudah banyak minyak urang-aring yang dijual di pasar tradisonal. Agan hanya tinggal mengoleskannya saja di daerah wajah. Biasanya, efek yang ditimbulkan minyak urang-aring adalah akan timbul rasa sedikit gatal. Atau jika Agan punya tanaman urang-aring di rumah, tinggal ambil daunnya saja. Sobek daun kemiri, lalu oleskan cairan yang keluar dari daun ke wajah Agan.

5.   Jaga Tingkat Stress
5 Cara Menumbuhkan Brewok
Via chiropractickenosha.com
Yang terakhir dan yang paling penting adalah jangan stress, Gan. Pasalnya, kalau Agan stress akan langsung berdampak pada hormon, dan akan mengganggu pertumbuhan brewok. Agan pernah lihat orang rambutnya rontok gara-gara stress? Analogi itu juga sama halnya dengan yang terjadi dengan brewok Agan.

Itu dia tips 5 cara menumbuhkan brewok secara alami. Namun, yang harus digaris bawahi disini adalah tingkat kesuksesan bagi tiap orang adalah berbeda-beda. Hal itu tergantung dari faktor genetik dan hormon. Selamat mencoba, Gan!





    

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mau Tau Cara Menumbuhkan Brewok Secara Alami? Ikuti 5 Tips Berikut!"

  1. Bisa juga menggunakan produk penumbuh brewok paling ampuh dengan kirkland minoxidil.



    ini adalah produk yang bisa berhasil dengan cepat, cuma 28 hari saja, buktikan. Lihat videonya.

    BalasHapus