7 Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat

7 Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat
Via theplaidzebra.com
Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat --- 7 Tips merawat brewok ini sangat dianjurkan untuk dibaca oleh Agan-agan yang mempunyai brewok. Kenapa? Karena merawat brewok itu adalah suatu keharusan, sebab brewok adalah "aset" yang dimiliki wajah kaum pria, oleh karenanya harus dirawat dan dijaga dengan baik. Apalagi melihat banyaknya sisi positif yang ditimbulkan bagi kesehatan pria jika mempunyai atau memelihara brewok. Selain membuat lebih menarik, mempunyai brewok juga akan melindungi wajah Agan dari sinar Ultra Violet yang berasal dari paparan sinar matahari langsung. Kulit yang terpapar sinar UV akan lebih mudah terserang penyakit kanker kulit, begitu juga dengan wajah. Maka dari itu, apabila pria memiliki brewok maka resiko terkena kanker kulit menjadi lebih kecil.

Merawat brewok itu sebenarnya sangat mudah, minimal brewok harus disiram atau juga dikeramas seperti layaknya rambut, supaya menghilangkan kotoran yang menumpuk. Selain rajin dicuci, ada tips lain yang bisa Agan lakukan supaya brewok menjadi lebih sehat, berikut ini tipsnya.

1. Rajin Mencukur Brewok
7 Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat
Via history.co.uk
Mencukur disini bukan dalam artian mencukur sampai habis brewok Agan. Maksudnya adalah merapikan tampilan brewok dengan memilih-milih bagian mana yang sudah terlalu panjang dan tidak simetris lagi. Pantau terus potongan brewok Agan supaya tampilannya lebih maksimal.

2. Pilih Gaya Brewok Sesuai Wajah
7 Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat
Via telegraph.co.uk
Ini yang perlu diingat, Gan. Brewok itu berbeda untuk setiap jenis kulit maupun bentuk wajah. Ada beberapa orang yang kulitnya menjadi bermasalah jika memiliki brewok yang terlalu tebal. Maka dari itu, kenali dulu tipe kulit Agan sebelum memilih gaya ataupun potongan brewok yang diinginkan.

3. Gunakan Moisturizer
7 Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat
Via brickellmensproducts.com
Mousturizer ini penting untuk menjaga kulit wajah Agan. Kulit wajah yang tertutupi brewok, apalagi berjenis tebal, sangat perlu dijaga kelembabannya. Dengan moisturizer, kelebihan minyak di wajah bisa dikontrol, sehingga menjegah tumbuhnya jerawat.

4. Gunakan Vitamin, Shampoo Atau Pelembab 
7 Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat
Via themodcabin.com
Membersihkan brewok adalah sesuatu yang harus dilakukan secara rutin. Menggunakan shampoo adalah hal yang sangat dianjurkan supaya brewok Agan lebih bersih. Setelah itu, tambahkan juga vitamin supaya brewok menjadi kuat dan sehat. jangan lupa tambahkan pelembab untuk brewok Agan. 

5. Memilih Peralatan Shaving Yang Tepat
7 Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat
Via manemanblog.com
Untuk merawat brewok tentunya diperlukan alat shaving atau cukur. Tapi, tidak semua alat shaving cocok dengan semua kulit pria. Pilihlah alat shaving yang benar-benar nyaman digunakan dan tentunya tidak membuat iritasi di wajah.

6. Memotong 2 atau 3 Hari Sekali
7 Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat
Via telegraph.co.uk
Jika ingin tampilan brewok selalu bagus, perhatikan selalu pertumbuhan brewok Agan. Hal ini bisa dilakukan dengan memotong brewok Agan minimal 2 atau 3 hari sekali. Jangan tunggu sampai brewok panjang dan berantakan, karena akan mengurangi nilai penampilan Agan. Cukup potong bagian yang dirasa perlu saja.

7. Perhatikan Makanan
7 Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat
Via beardnstache.com
Selain merawat dari luar, brewok yang sehat juga ditentukan oleh asupan gizi dalam tubuh. Sembarangan dalam memilih makanan juga bisa berakibat pada pertumbuhan dan tampilan brewok. Maka dari itu, pilihlah makanan yang sehat, mengandung banyak vitamin dan mineral.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tips Merawat Brewok Agar Selalu Sehat"

Posting Komentar